Monday, May 18, 2009

Marbella

Udah padha tahu Marbella donk... Akhir pekan kemaren, kali kedua kami nginap di Marbella, Anyer. Yang pertama dulu, bareng sama keluarga besar. Kebetulan pas anak2ku lagi padha sakit. Sampai saatnya berangkat ke Anyer, Iva sama Widad masih anget. Udah bingung tuch... berangkat gak ya, ke sana. Sementara keluarga yang udah duluan di sana nelpon terus, nyuruh kita dateng.

Akhirnya ya udah, kita putuskan sore berangkat, dengan pertimbangan sampai sana anak2 harus langsung tidur. Jadi bisa istirahat. Boleh mainnya baru besok paginya.

Begitu sampai, kita langsung woro2 ke para sepupu, bahwa anak kami gak boleh main samsek hari itu. Pokoke habis makan malem harus langsung tidur. Supaya tetep sehat, dan bisa maen besok paginya. Jadinya ya kita makan malam, trus langsung bersiap untuk tidur.

Sekitar jam 8 malem, setelah anak2 selesai makan semua, kita bersiap untuk tidur. Hmm... tapi kamar gak dingin nih. Aku cek suhu AC, maybe kurang dingin. Tapi ternyata gak ada remote AC-nya. Pinjem remote dari kamar kakak. Kita turunin suhu. Tungguin, setelah se-jam-an, lho.. kok masih gak dingin ya... Trus pinjem lagi remote dari kamar adek, turunin lagi, tungguin lagi. Udah jam 9-an... kok masih gak dingin sih. Sementara, selama proses nunggu itu, jadinya terpaksa anak2ku (yang nota bene lagi sakit) terpaksa tidur tersebar di sofa dan karpet yang ada di depan TV.

Jam 10 malem, udah gak mungkin ditolerir lagi. Akhirnya aku minta tolong kakak buat komplain ke marketingnya Marbella, yang kemaren jadi penghubung shg kita dapet kamar itu. Tak sampein lah semua kekesalan. Gimana gak kesel, lha wong maen aja dilarang, kok malah tidur jam 11 malem 'hanya' karena AC nya rusak. Mana di karpet lagi. Mendingan tidur di rumah donk...

Setelah kompain yang lumayan alot, dan kayaknya para bos di atas marketingnya ini semuanya ada urusan penting sehingga gak bisa ikut nanganin, akhirnya kita deal sama marketingnya, semua kekesalan diganti dengan breakfast sekian orang, free. Alhamdulillah.

Atas pelayanan yang memuaskan itu, akhirnya untuk acara kedua yang bersama orang banyak kemaren, kita juga pake marketing ini. Mulai dari arrange kamar, menu makan, budget, dll. Alhamdulillah, acara sukses.

So, untuk yang mo ke Marbella, bisa contact marketingnya yang namanya pak Dedi, 081944701814. Semoga memuaskan.

No comments: