Thursday, June 26, 2008

Update Juni

Lagi pengen nulis. Tapi gak ada ide khusus. Jadinya ya udah, update campur campur aja dech.

Yang pertama, tentang Anugrah ITC Depok. Alhamdulillah, Rani pulang mendadak. Hehehe. Ceritanya dia jumat ijin, cause kakeknya meninggal. Katanya minggu udah muncul. Minggu dia sms, senin sore baru bisa dateng. Trus seninnya, sms lagi, mo dateng sama kakaknya, ada yang mo diomongin. Setelah ketemu, ternyata kakaknya bilang, kalo Rani keterima sebagai karyawan kontrak di Sanyo. Termasuk 10 orang yang terpilih dari 45 orang yang mendaftar. Hmm... Ikut seneng gak ya. Kalo memang itu yang terbaik buat Rani, ikut seneng sich... Tapi pas tak tanya gaji, ternyata sama aja dengan di tempatku. Jam kerja, juga kurang lebih. Kita gak nahan sich, supaya Rani tetep sama kita. Lha wong ekspressi kakaknya udah gak bisa ditawar. Jadi ya udah, kita lepas begitu aja.

Untung masih ada Dede yang jagain Anugrah GTA. Besoknya Dede kita tawarin di ITC, mau gak. Ternyata mau, Alhamdulillah, solve. Yang di GTA di-oper ke Iis, yang dulu sempet jagain Anugrah ITC Depok, tapi trus pulang kampung beberapa bulan.

Update kedua, Alhamdulillah, Anugrah GTA mulai 'hidup' lagi. Pas bulan pertama buka, Anugrah GTA sempet mencatat penjualan yang lumayan. Trus yang jagain pulang kampung. Kita cari gantinya. Eee... dapetnya orang yang rada2 gitu. Tapi tak tanya katanya dia mau. Mau kerjanya dan mau diajarin. Ya udah, kita coba dulu. Baru seminggu aku udah angkat tangan, gak sanggup ngajarin dia lagi. Belum auranya yang gak enak. Jutex banget gitu lho.

Ujungnya dia dipulangin. Setelah itu sempet beberapa hari gak dapet orang. Jadinya Anugerah GTA tutup. Trus dapetlah Dede. Nha, pas yang jutex itu yang jagain, gak tahu gimana, gak ada satupun orang yang datang. Setelah sepekan Dede jaga, alhamdulillah, mulai ada penjualan lagi. Malah mulai ada reseller. Setelah Dede pindah ke ITC Depok, khan gantian Iis yang jagain, alhamdulillah, hari kedua sudah ada penjualan juga.

Trus... apa lagi ya. Baca postingan temen2 ttg properti gratis. Wuah... pengen juga. Tapi... kapan ya, sempet nyari nyari properti yang punya cash flow gitu. Lha wong sekarang aja, sabtu minggu berasa padet banget. Pokoke tiap jumat malem sama sabtu malem, kudu nyocokin jadwal dulu sama suami. Jam ini kemana, jam ini kemana, kapan bisa pergi bareng, anak anak gimana, dst. Pokoke udah di-arrange detail lah. Tapi pengen... Ntar dech, kalo pas ada lowong, kita sisipkan acara berburu property ini.

Udah, segitu dulu lah ya...