Friday, March 6, 2009

Review Produk (2) : D'Safa

Kali ini D'Safa yang lagi pengen kita review. DSafa dulu sempet ngeluarin baju anak pr dan koko anak. Cuman, produknya terlalu mirip dengan merk lain, yang harganya (dulu) jauh di bawahnya. Hasilnya, banyak yang kurang berani jual baju anak merk DSafa.

Untuk produk baju renang, stelan rok, dan gamis dewasa, D-Safa punya konsumen tetap di toko kami. Kelebihannya adalah, bahan yang enak, lembut, dan adem. Juga harga yang 'make sense'. Dengan harga yang masih 'segitu', untuk merk DSafa sudah mendapat atasan dan rok yang berbordir, dengan bahan yang bagus. Tentunya 'bagus' disini juga lihat harganya donk, hehehe.

Trus, desain dan bordir juga bagus. Selalu ada desain baru dengan bordir baru. Sebelum lebaran kemaren, muncul produk baru, gamis sulam. Harganya lumayan. Tapi kayaknya manis juga. Akhirnya kita coba tes beberapa potong. Alhamdulillah, ternyata cukup banyak juga penggemarnya.

Kekurangannya, akhir2 ini kadang muncul produk dengan bahan 'yang tidak tipe DSafa'. Yang tebel lah, yang berat lah, dll. Yang pada intinya, tidak seperti bahan yang biasanya digunakan sama DSafa. Untuk produk seperti ini, aku belum berani nyoba ngejual di toko. Jadi belum bisa ngasih rekomendasi.

Selain itu, produk baju renang d'safa lagi susah. Katanya sih bahan lagi susah dan mahal, senada dengan produsen baju renang yang lain. Jadi setelah lebaran sampai sekarang, kita belum belanja produk baju renangnya. Kalo gamis sama stelan roknya sih udah cukup banyak. Trus, katanya lagi, DSafa per 15 Maret 2009 ini harganya naik 10-ribuan per item. Aduh... bakalan lembur ngedit data lagi nich...

1 comment:

Tutut Ve Ha said...

Wah... dapat komen dari pengusaha besar nich. Makasih banyak kunjungannya ya pak... Jadi tersanjung, dikunjungin sama big bos Surabaya. Hehehe...