Tuesday, March 10, 2009

Review Produk (3) : Sabila

Berlanjut ke merk ketiga yang tak jual : Sabila. Merk yang dulu kala aku gak mau jual, cause masih concern sama satu merk aja. Tapi begitu buka toko retail di ITC Depok, mulai berasa satu merk itu sama sekali gak mencukupi. Jadi terpikir lagi untuk mencoba Sabila. Dan ternyata sampai saat ini, Sabila memberikan revenue yang significant.

Jadi Sabila sudah bergabung dengan Anugrah sejak pertama kali kita buka di ITC Depok. Saat itu yang kita ambil hanya baju anaknya. Tapi sekarang, sudah termasuk gamis dan atasan dewasa. Semuanya berbahan katun.

Kelebihan Sabila, harga masih di level menengah. Harga untuk baju anak nomor 1 sampai dengan 3, baik koko maupun perempuan, satu set, harganya 105 ribu. Untuk nomor berikutnya, naik 5 ribu per 3 nomor. Jadi untuk no 12, baju anak sabila 'hanya' 120 ribu. Sedangkan gamis mulai 85 ribu, dan atasan mulai 75 ribu.

Bordir Sabila juga bagus. Rapat, gak renggang renggang. Desain bordir dan desain baju bagus. Selalu muncul desain baru setiap beberapa waktu. Trus desain bajunya, elegant, sederhana, tapi tetep bagus dipake buat anak2.

Bahan... bagus. Yach, walopun jelas gak bisa dibandingkan dengan bahannya keke. Lha wong harga juga jauh. Tapi untuk harga segitu, menurutku sudah sangat bagus. Pilihan warna dan perpaduan warnanya juga bagus.

Sejauh ini, Sabila punya penggemar sendiri di Anugrah ITC Depok. Bahkan, ada penggemar Sabila gamis, yang sering nelpon 'hanya' untuk mengecek apakah model terbaru sudah muncul. Maybe ini biasa untuk yang bermain di grosir. Tapi jangan lupa, ini retail. Dan buat saya, jarang ada pembeli retail yang sampai menunggu nunggu desain baru untuk dibeli. Kalo grosir ya wajar lah, khan model yang dijual lagi kudu up to date.

Kekurangannya, karena harga masih 'murah', jadi ya dapat dimaklumi kalo diskon gak bisa gede, hehehe. Tapi masih lumayan lah, apalagi dengan rate penjualan yang cukup tinggi.

Trus, Sabila ini kalo gak salah belum ngiklan. Jadi masih rada susah kalo mo pesen kesana, trus minta kirim. Kudu kita yang datang dan memilih. Belum bisa model kirim gitu. Jadi, kalo ada yang berminat buat ikut jual Sabila, jangan ragu hubungin saya ya... Hehehe... Judulnya nolong gitu lho. Win win lah. Saya ambilin dan pilihin, trus sekian persen donk, buat saya, hehehe... Habis gimana lagi, pesen ke mereka langsung juga belum bisa kok :-)

Bagi yang berminat dapat menghubungi kami dengan sms ke 0812 107 8685, atau klik link http://AnugrahBusanaMuslim.com.

4 comments:

Anonymous said...

Mbak, kalau mau order, minimal berapa pcs, dan aturannya gimana? Kalau mbak Tutut nggak repot, kutunggu di japri ya...

Tutut Ve Ha said...

oke mbak, tak japri ya. Sekalian cerita panjang lebar lagi, hehehe

ria mawaddah said...

Asw mb.sy ria. Kl sy mau order baju sabila u'dijual lg,min brp pieces? Dpt disc brp? Bs return kan? Tlg info lengkap&sejelas2ny di email sy. ria_mawaddah83@yahoo.co.id. Trms b4

Tutut Ve Ha said...

@m Ria : bisa klik ke http://anugrahbusanamuslim.com mbak. Insya Allah disana ada keterangan yang lebih detail. Tx