Monday, February 4, 2008

Update Situasi Februari 2008

Alhamdulillah, rumah yang kami jual sudah ada progress. Harga insya Allah sudah deal. Tinggal proses pembayaran dan penyelesaian administrasi. Tapi bagaimanapun sudah deal, kalo proses penjualan belum sampai selesai, masih mungkin terjadi perubahan. Karena itu kami memohon pada Allah supaya semua lancar. Amien.

Karena tadinya ngeliat harga emas, kami sudah ketar ketir. Mo dijual, kok tanggung, emas sudah tinggi banget. Gak dijual, repot ngurusnya. Akhirnya dengan mempertimbangkan orang tua, rumah itu tetap dijual dengan harga tetap juga.

Dan kalo rumah tersebut sudah jadi cash, berarti realisasi dream ku tinggal setahap lagi. Toko di rumah bisa segera dibikin. Sebelumnya jelas ngelanjutin bikin carport, supaya mobil yang selama ini sudah setia menemani punya tempat buat istirahat. Trus pesen kaca-nya, supaya toko bisa dibuat kayak indomaret atau alfa gitu, kinclong dari luar :-)

Trus bikin rak. Atau beli rak yang mencukupi untuk stock seluruh jenis barang di rumah. Selama ini di rumah raknya terbatas. Kalo lebaran diisi baju muslim, diluar lebaran diisi baju renang. Nha, pengennya ntar ada rak yang khusus untuk setiap jenis dan setiap nomor.

Terakhir baru ngisi, belanja belanja lagi ke distributor. Sampai saat ini, setelah lebaran, Alhamdulillah Anugerah sudah menambah 3 merk lagi. Satu merk untuk baju renang yang kualitas teratas (untuk ukuran Anugerah, hehehe), satu merk baju muslim anak level menengah, dan satu merk lagi untuk rok dewasa. Alhamdulillah, yang baju renang sudah keluar beberapa. Yang baju muslim dan rok masih nunggu dikirim. Semoga segera sampai.

Trus masih ada urusan nyari SDM. Dan mbagi brosur, supaya orang orang di sekitar toko tahu, kalo sekarang ada Anugerah di dekat mereka. Karena dari yang dipake para tetangga, sekilas aku bisa menebak kalo mereka sebenarnya pelanggan Anugerah yang di ITC. Cause ada produk special bikinan Anugerah yang ternyata dipake sama anak-anak di sekitar rumah. Jadi kalo trus ada Anugerah di dekat mereka, mestinya sich mereka excited.

Ada juga lingkungan sekitarku yang model males ke mall. Nha, ini juga jadi segmen nya Anugerah yang di rumah. Kalo mereka bisa beli baju kualitas mall, dengan harga mall, tanpa keluar biaya yang lebih besar, tanpa musti capek capek ngebandingin (toch akhirnya beli di Anugerah juga, hehehe...), kenapa enggak ke Anugerah yang di Griya aja, ya khan...