Monday, November 3, 2008

Kasur

Al sama Iv sebenernya udah lama kita pisah kamar. Tapi setelah pindah rumah, kamar buat mereka gak gitu deket sama kamar kita. Jadinya mereka suka males tidur di kamarnya. Ujung-ujungnya, kita ber-6 sekamar dech.

Nah, karena We udah gak minum ASI, kita jadi mulai mikir untuk misah lagi kamar anak2. Cause sampai saat ini semua anakku satu jenis kelamin, jadinya bisalah disatuin dalam 1 kamar. Ngobrol2, akhirnya deal kamar kita yang mo direlain jadi kamar anak2. Dan aku sama suami ngungsi ke kamar mereka, sambil nunggu ada dana buat perluasan kamarnya.

Trus jadi mulai mikir kasurnya. Soale pas sekamar ini, bapaknya sama Al dan Iv tidurnya di karpet. Gak pake kasur. Sementara kasurnya nganggur di kamar anak2. Tapi jumlahnya juga gak mencukupi untuk 4 anak. Jadinya kita searching kasur lagi.

Kata suami, kasur kita aja yang diganti. Anak2 pake kasur kita. Ok lah. Jadi search kasur buat kita. Suami pengen latex. Liat di internet. Ketemu 2 situs yang cukup besar : http://select.co.id/ dan http://www.chandrakarya.com/. Trus kita sedikit bandingin harganya. Dan nama besar tokonya. Kita telpon. Akhirnya hari minggu, meluncurlah kita ke Jl Pramuka, tempat toko Chandra Karya.

Lihat lihat disana. Bingung juga milihnya. Ada begitu banyak tipe kasur. Dari yang natural latex, sampai yang busa biasa. Dari yang harga puluhan juta, sampai harga yang cukup terjangkau. Dan ternyata... ada dari dunlopillo, type spencer, latex rebound. Jadi full latex, tapi daur ulang. Kurang lebih begitulah. Kata brosurnya sih, dibuat supaya harga terjangkau, tapi tidak mengurangi kenyamanan. Ada capnya best buy. Tahu gak sih, sementara yang full latex yang lain harganya bener bener aduhai... Berkisar belasan juta, bahkan puluhan... Yang ini bisa jauh di bawahnya. Dan tetep full latex. Yach... tutup kuping dululah, sama kata reboundnya, hehehe...
Trus, kalo kasur yang lain, sering ada diskon even gitu. Si spencer ini suka ketinggalan, gak diikutkan kalo ada diskon even. Misalnya aja diskon agustusan, trus diskon lebaran, diskon tahun baru, dia gak kebawa terus. Trus lagi, kasur yang lain juga sering ada bonus bantal atau gulingnya. Si spencer juga gak ada bonusnya samsek. Asli, cuman matrasnya doank. Sementara kalo kasur yang lain, even dunlopillo juga, pada bonus 2 bantal. Malah ada yang 2 bantal dan 2 guling. Kalo buat aku, itu means dia bener2 sudah best buy, harga sudah mepet banget.
Nah, hari ini kita search di googgle. Ternyata ada situs dunlopillo : http://www.dunlopillo.co.id/. Ada notelnya. Ya udah, kita telpon, 3858626. Harga disana ternyata sama aja dengan Chandra Karya. Sama2 free ongkir juga. Legaa... Hehehe... khan cek harga is a must :-)

So... kalo ada yang butuh kasur kayak kita, coba dech kasur dunlopillo yang spencer itu. Trus, kalau ada yang tahu yang bisa lebih murah lagi, please infonya ya... :-)

Note. Notel Chandra Karya : 021-4205550, 021-4205252

1 comment:

SUBUR FURNITURE said...

kalau mau yg lebih murah bisa langsung ke subur furniture, roxy. atau visit www.suburfurniture.com