Tuesday, November 25, 2008

Kloning Anugrah (lagi...)

Pengumuman, insya Allah Anugrah akan buka di ITC Kuningan lt 4 blok C13/6 dan C6/7 mulai tanggal 26 Desember 2008 nanti.

Kenapa di lt 4 ? Hmm... ternyata lantai itu yang paling 'make sense' buat kita. Sebenernya ada beberapa toko baju muslim yang ngumpul di Lt 1. Dan disitulah lokasi ideal buat buka kios Anugrah lagi. Tapi di sekitar situ sudah gak ada lagi kios yang kosong. Ada beberapa yang kosong di Lt 2 dan 3. Tapi... gak tahu kenapa, situasinya kita gak gitu suka. Gak sreg.

Akhirnya naik lagi ke Lt 4. Disana udah ada mbak Doris dengan Zoya, pak Anto dengan kidzwear nya, juga ada agen permata. Jadi untuk ukuran toko busana muslim, sudah lumayan ngumpul lah. Jadinya kita sreg dan ambil 2 kios disini. Satu di tusuk sate, dan satu lagi di depannya, hook. Depan-depanan.

Nah, kenapa 2 kios ? Hehehe... pengennya sih satu aja. Kita sreg banget sama posisi kios yang C13/6 cause tusuk sate. Kalo ada yang dateng dari food court-nya Ambassador, terus nengok kanan, keliatan dech. Tapi... ternyata kiosnya kecil mungil. Lebar muka lumayan sih, 3m. Tapi dalemnya cuman 1,5 m. Keciiilll khan.... Kita timbang2, kayaknya cuman cukup buat display. Dan gak bakalan cukup buat rak. Jadi kudu dipartner sama kios satu lagi.

Tadinya ngincer sebelah sebelahnya buat tempat raknya. Tapi setelah melototin denah Lt 4, kita jadi lebih tertarik sama yang di depannya, C6/7, hook. Apalagi luas kios juga pas. Kurang lebih sama lah, dengan kios kita di ITC Depok. Cause kalo terlalu luas, gak bagus juga, karena service charge jadi ngelambung. Hiii...

Dan kenapa tanggal 26 ? Yach... technical aja, tgl 25 sd tgl 1 Januari itu libur panjang buat karyawan. Nah, saat yang tepat buat mulai buka toko khan ? Jadi tgl 25 nya kita lembur pasang rak, tgl 26 insya Allah sudah bisa buka.

Fotonya ? belum sempet euy... Maap... Sementara pake foto yang dari ITC Depok lah. Kayaknya tampilan yang di ITC Kuningan gak bakalan jauh dari situ juga kok.

No comments: