Tuesday, February 10, 2009

Announcement

Pengumuman... hiks...

Berhubung sepertinya postingan 'Perjalanan Anugrah' kurang ada hikmahnya untuk pengunjung blog, terbukti dari gak ada yang nanya lanjutannya, jadi postingan tersebut gak jadi dilanjutin ya. Dan tadinya berharap yang nanya bukan karena penasaran doank. Waduh.. gawat kalo gitu. Jadi kayak cerita bersambung donk. Berharapnya nanya lanjutannya cause... kenapa gitu... pokoke something yang ternyata 'ada yang bisa diambil' gitu lho.

Tadinya ditulis dengan asumsi siapa tahu ada yang terinspirasi. Jadi berharap ada hikmah yang bisa diambil. Soale nulis ini juga terinspirasi sama postingan mbak Yulia ratunya salon MUZ5. Dari postingan blio aku jadi tahu, Ooo...tahapannya gitu ya... Namun kayaknya harapanku gak kesampaian. Malah karena khawatir jadi narsis, ya terpaksa gak dilanjutin.

Dan pengumuman ini juga terpaksa dibuat, karena di postingan 'Perjalanan Anugrah' yang terakhir, ada janji untuk nerusin. Jadi ya terpaksa diumumkan, supaya gak ditagih, hehehe

Sekian dulu pengumumannya. Smoga postingan yang lain gak kalah menegangkan. Hehehe... apa seehh...


Gambar diambil dari sini

4 comments:

WURYANANO said...

Iya mbak...harus maklum kan..hehe

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,

Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success
Entrepreneur Campus - Support Your Future

Tutut Ve Ha said...

Hehehe. Makasih pak, untuk pemaklumannya. Dan makasih lagi, untuk kunjungan motivator sukses kayak pak Nano. Semoga Anugrah segera bisa holding kayak pak Nano ya. Amien

Anonymous said...

Lho .... tiwas ngenteni ... :)
Yo wis ... ntar aku nagih kelanjutan ceritanya japri wae ya mbak .. he..he.. :)

Tutut Ve Ha said...

Halah, mbak Ita, pengen nyenengin daku doank ya ? :-) Tahu gak mbak, jarang banget aku kalo mo posting, tak tulis dulu di word. Biasanya langsung aja tak ketik di blogspot. Nah, perjalanan anugrah itu, satu dari sedikit yg tak ketik dulu di word, dan udah selesai sampai jilid kesekian lagi, hehehe. Tapi sudahlah, dicukupkan sampai seri 3 aja. Atau 4 ya ??