Friday, August 14, 2009

Anugrah Grosir (sementara) khusus MUFIDA doank

Hiks... mohon maaf...

Dengan sangat terpaksa, sampai lebaran tahun ini, kami baru bisa memenuhi permintaan grosir untuk merk MUFIDA.

Hal ini terpaksa dilakukan, karena kami khawatir resource yang dimiliki Anugrah belum dapat memenuhi semua harapan. Sehingga untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan, terpaksa grosir selain MUFIDA tidak kami buka sampai setelah lebaran 2009.

Setelah lebaran 2009 tersebut, Anugrah berharap dapat menambah 1 SDM lagi untuk mengurus grosir plus urusan backofficenya toko. Dengan begitu, insya Allah grosir untuk semua merk yang dijual di Anugrah dapat kita layani.

Sedangkan khusus untuk MUFIDA yang Anugrah menjadi distributor untuk area Depok, tentu saja grosir dan retail tetap kita layani dengan senang hati. Dan insya Allah tetap memuaskan. Karena justru untuk menjaga kepuasan pelanggan Anugrah dari grosir MUFIDA dan retail di ITC Depok dan ITC Kuningan inilah, maka grosir merk lain belum kita buka.

So, mohon maaf banget, untuk yang sudah kirim email, kirim komen di shoutbox, kirim komentar di blog Anugrah, sudah sms, dan yang sudah nge-gtalk, sekali lagi mohon maaf banget, karena kami belum bisa memenuhi permintaannya untuk menjadi kepanjangan tangan dari Anugrah.

Doakan kami supaya setelah lebaran kami bisa memenuhi harapan untuk membuka grosir ini, sehingga akan lebih banyak yang menjadi lebih mudah membeli busana muslim secara grosir, karena model dan merk sudah dipilihkan oleh Anugrah. Dengan begitu diharapkan kemungkinan untuk merugi karena produk tidak laku bisa diperkecil.

No comments: