Friday, November 2, 2007

Update Anugerah Nov 2007

Wuaduh... belum sempet ngitung laba Oktober 2007 euy. Soalnya yang biasa menghitung sama ibunya ditahan di kampung. Suruh bantuin, ibunya mo ngelahirin. Sementara mo ngajarin yang baru, kok berasa tanggung ya. Khan Anugerah lagi design untuk bikin software toko kami, jadi harusnya nanti urusan ngitung laba bisa otomatis. Jadinya ngitung laba Oktober masuk ke daftar antrian yang kudu tak kerjain dech.

Nempatin urutan pertama, ngerancang software toko itu tadi. Yach... sekalian ngaplikasikan ilmu lah. (Mbak Doris... kita se-atap dalam hal ini nich...). Untuk urusan programmingnya, kalau suami ada waktu, ntar diserahkan ke suami. Kalau enggak, ya ke mahasiswa yang padha nyari judul TA. Khan kita tetanggaan sama gunadarma. Kali' aja kalo ke mahasiswa bisa lebih murah. Khan simbiosis mutualisme tuch. :-)

Urutan kedua, boleh lah, ngitung laba Oktober 2007. Soalnya sebenarnya penasaran juga nich...

Urutan ketiga, bikin SOP member. Udah ada rancangannya sebagian. Tapi kayaknya ada yang kudu diubah.

Trus, alhamdulillah, toko mulai buka tgl 22 Oktober. Alhamdulillah lagi, penjualan ada aja. Bahkan kemaren sempet ngeluarin 3 pcs, sekitar 400 ribu.

Vendor2 penyuplai udah dihubungi. Tapi ternyata produsen masih padha libur, dan baru pekan depan aktif lagi. Yang udah muncul baru baju renang. Wajar lah, karena baju renang khan gak ikut ngejar target lebaran, hehehe... Dan baju renang ini lumayan juga untuk nutup penjualan di luar lebaran. Berminat ?