Monday, January 5, 2009

ITC Kuningan, we're coming

Tgl 25 Desember 2008, Anugrah ITC Kuningan mulai resmi buka, di Lt 4 blok C13/6, dan C6/7. Di Lt 4, di pertengahan antara musholla dan kamar kecil di Lt 4.

Meskipun dengan persiapan yang hampir mendadak, yang penting udah buka dulu lah. (Pas persiapan pembukaan inilah, gondonganku mulai berasa nyut nyut di satu titik. Ada hubungannya gak ya ? Hehehe...) Sedikit sedikit perbaikan tetap dilakukan. Dan Alhamduilllah, sampai kemaren, hanya 2 atau 3 hari yang tidak ada penjualan sama sekali.

Produk yang dijual juga bertambah satu lagi, jilbab Refanes, jilbab anak dari negeri dongeng. Yang tadinya dikira harganya mahal, tapi ternyata harganya masih standard jilbab umumnya. Dengan desain yang aduhai, dan harga segitu, jadinya kami yakin, insya Allah jilbab Refanes akan turut memperbanyak anak2 pemakai jilbab yang betah dan seneng dengan jilbabnya. Widad, Uthi, dan Iva aja langsung kesengsem sama jilbab kelinci, sapi, princess, peri, dan kodok yang udah dipilihin untuk mereka. Apalagi Widad. Dia langsung lompat2 dengan jilbab kelincinya. Lucu banget. Sayang gak ada fotonya.

Trus... buat yang penasaran seperti apa sich, Anugrah, dan belum sempet nyangkut di ITC Depok, dipersilahkan untuk mampir ke ITC Kuningan, deket musholla. Boleh survey doank. Boleh nanya2 ke yang jaga doank. Tapi beli juga sangat dianjurkan, hehehe... Biar yang jaga juga seneng gitu lho, khan mereka jadi antusias, berasa berhasil kalo ada yang beli.

Jadi... setelah makan di Lt 4, jangan langsung turun ya. Jalan dulu ke arah musholla, dan berhenti dulu di Anugrah.

No comments: