Tuesday, January 20, 2009

Hujan hujanan

Sharing perjalanan Anugrah-nya break dulu ya. Bosen ah. Sekarang mo cerita tentang hujan-hujanan.

Akhir2 ini khan sering hujan lagi tuch. Nah, anak2 -- Al, Iv, Mut, dan We -- seneng banget kalo maen hujan hujanan. Buat kita, sejauh hujannya deras dan gak ada petir, it's ok maen hujan hujanan. Asal setelahnya langsung mandi dan minum anget.

Mumpung masih kecil. Khan kalo udah gede 'saru', maen hujan hujanan gitu. Jadi ya udah, puasin aja pas kecilnya, hehehe... Biar ntar kalo udah gede ceritanya lengkap. Termasuk cerita dulu pernah maen hujan.

Dan inilah foto hujan hujanan mereka di depan rumah yang sempet dijepret.











Lihat, betapa senangnya Al, Iv, Mut, dan We. Hiburan murah meriah, dan diingat sampai ntar mereka tua. Biar ntar kalo mereka udah punya anak, bisa cerita ke anaknya : dulu umimu diijinkan hujan hujanan sama eyang. Seru...
Hehehe...

1 comment:

WURYANANO said...

Saya dulu semasa anak-anak sampai remaja senang juga bermain-main dengan hujan. Lha kok anak-anak saya nggak ada yang senang berhujan-hujan ya...?

Ternyata senang berhujan-hujan itu tidak bisa diturunkan ya...nggak ada GEN senang hujan kali... hehehe... atau karena banyak berita "miring" tentang hujan, sebagai penyebab bencana ya.. hahaha.. sehingga anak-anak sekarang jarang yang suka berhujan-hujan ria...

Halo Mbak Tutut Vaty, apa kabar?
Semoga bisnisnya makin sukses selalu.

Salam Sukses Penuh Berkah dari Surabaya,
Wuryanano
Motivational Blog - Support Your Success

Entrepreneur Campus - Support Your Future