Tuesday, December 2, 2008

Khabar Anugrah ITC Kuningan

Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya Anugrah ITC Kuningan mo kita buka Januari aja. Kenapa ? Cause kalo dibuka tanggal 25 Desember, rugi euy.

Cause ternyata, service charge itu dibayar awal bulan dan per tgl 1. Dan service charge itu, kalo sewa dihitung sejak serah terima kunci. Sedangkan kalo beli dihitung 2 bulan sejak pelunasan DP. Atau 2 bulan sejak bayar lunas, kalo cash.

Jadi kalo aku buka tgl 25, aku kudu bayar service charge bulan Desember, yang nominalnya lumayan. Emang sih, ntar 25 Desember ada libur yang lumayan panjang. Mengingat toko baru, libur tsb memang sangat mungkin menambah lead dan percepatan toko dikenal. Tapi, dengan selisih biaya service charge yang kudu dibayar, yang kayaknya gak bakalan ketutup sama penjualan selama libur di ITC Kuningan, jadi ya terpaksa kita lebih memilih untuk memundurkan tanggal opening-nya.

Jadi mundur ke tanggal berapa nih ? Hmm... diusahakan tgl 1. Biar gak ketinggalan momen 'long weekend'. Dan tgl 1 khan jatuh hari Kamis. Jumat kecepit. Trus setelah itu Sabtu Minggu. Jadi semoga masih merupakan lucky day untuk buka toko.

5 comments:

Anonymous said...

Barakallahu lakum wa 'alaa 'umurikum. Semoga sukses.
Ehm, kalau nanti mau buka cabang di sidoarjo, kabar-kabari aku yaa..

Tutut Ve Ha said...

Amien, makasih banyak mbak. Gimana kalo Mbak Atik aja yang buka di Sidoarjo, ntar kita bantu dari sini. OK ??

Khalifah Rizqi said...

Ya Allah... Saya nggak punya pengalaman bisnis kecuali di BKM dulu itu. Itu pun karena bertandem sama Mbak Umi (kayaknya bliau yang lebih punya talent).

Anonymous said...

Selamat ya mbak...
Semoga semua urusannya lancar.
Sukses terus utk team Anugerah

Tutut Ve Ha said...

Tks pak Ryad. Amien, begitu juga untuk Ruzika.